Rabu, 16 Mei 2012

RABBI MENGAPA BUNDAKU SERING MENANGIS???????

 
Seorang anak kecil bertanya pada Tuhannya
 “Rabbi,, mengapa bundaku sering menangis?

Allah menjawab, Karena Ibumu seorang wanita…
Aku menciptakan wanita sebagai makhluk yang istimewa
Aku kuatkan bahunya untuk menyangga dunia ...
Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman
Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia
 Dan aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah Aku berikan dia rasa sensitive untuk mencintai putra-putrinya
Aku tanamkan rasa sayang yang akan meninabobokkan anaknya Dan berbagi cerita dengan putra/i nya yang beranjak dewasa
Aku beri ia kekuatan memikul beban keluarga tanpa mengeluh
Aku kuatkan bathinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti (oleh putra/inya sekalipun)

Aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya
Aku beri dia kebijaksanaan untuk mengerti, Bahwa suami yang baik takkan pernah menyakitinya, tapi kadang itu hanya ujian apakah dia wanita setia..

Bundamu makhluk yang sangat kuat Jika kau lihat bunda menangis.
Karena aku beri dia airmata Yang bisa dia gunakan sewaktu-waktu Untuk membasuh luka batinnya dan memberikan kekuatan baru




Credit : mutiara kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar